Pelayanan Maksimal

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Hulu Sungai Utara terus meningkatkan pelayanan dengan memberikan pelayanan yang maksimal salah satunya yaitu lakukan perekaman ke desa dan perekaman ke sekolah.

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Hulu Sungai Utara selain memberikan pelayanan rutin setiap hari Senin s/d Jumat sesuai jam pelayanan yang ada pada halaman ALUR PELAYANAN. Juga memberikan pelayanan pada MAL PELAYANAN PUBLIK yang berlamat di Antasari, Kec. Amuntai Tengah, Kabupaten Hulu Sungai Utara, Kalimantan Selatan 71417 yang dulu sering kita sebut gedung PANCASILA.

Untuk masyarakat yang mau Aktivasi Identitas Kependudukan Digital (IKD) bisa langsung datang ke kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Hulu Sungai Utara. Aktivasi IKD.

Mari kita urus Dokumen Kependudukan sendiri karena semua Dokumen Kependudukan GRATIS jadi kita tidak perlu bantuan CALO. Untuk Anda yang masih bingung untuk mengurus dokumen kependudukan bisa bertanya langsung melalui kontak. Atau datang langsung ke Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Hulu Sungai Utara karena kami ada menyediakan ruangan untuk konsultasi.

Untuk Anda yang membawa anak kecil juga tidak perlu ragu karena di kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Hulu Sungai Utara juga menyediakan tempat bermain buat anak-anak.

DUKCAPIL BISA BISA BISA.

Leave a Reply